Tips dan Cara Memerahkan Bibir Anda Secara Alami

Cara memerahkan bibir - Memperindah salah satu bagian/anggota tubuh kita mungkin menjadi sebuah keinginan hasrat atau sebuah tuntutan bagi sebagian orang terkhususnya buat para perempuan. Mendambakan bibir yang merah merona menjadi impian setiap perempuan karena mungkin ketidakpercayaan diri mereka memiliki bibir yang tampak kusam (tidak segar) sehingga kurang menarik untuk dilihat khalayak umum.

Buat kamu yang merasa penasaran bagaimana mendapatkan bibir yang merah cerah tanpa harus melakukan operasi pelastik dan tidak mengeluarkan banyak budget untuk mendapatkannya , silahkan langsung dicermati tips-tips dibawah ini.

cara memerahkan bibir
bibir seksi merah
MADU
Ini adalah satu cara pertama yang dapat Anda gunakan untuk memerahkan bibir Anda secara natural. Oleskan madu asli secara merata di bibir Anda pada malam hari sebelum tidur. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil yang lebih memuaskan dan maksimal. Jangan sampai Anda terjebak dan menggunakan madu yang tidak asli karena nantinya usaha Anda hanya akan sia-sia belaka.
Perbanyak mengonsumsi buah dan sayuran hijau. Cara yang kedua adalah membiasakan diri Anda untuk mengonsumsi buah dan sayuran hijau. Usahakan diri Anda mengonsumsi buah dan sayuran hijau sesering mungkin. Selain itu, Anda juga dianjurkan untuk minum air putih sebanyak-banyaknya untuk membantu memerahkan bibir Anda secara natural.

JERUK NIPIS
Untuk memerahkan bibir dengan jeruk nipis, maka Kamu perlu menyiapkan wadah kecil, satu buah jeruk nipis, dan satu sendok makan madu. Setelah semua alat dan bahan siap, peraslah jeruk nipis tadi kemudian campurkan perasan air jeruk nipis dengan satu sendok makan madu.
Sebelum mengaplikasikan ke bibir, terlebih dahulu bersihkan bibir dari sisa lipstik dan kotoran lainnya. Lalu keringkan dengan washlap. Cream perasan air jeruk nipis yang dicampur dengan madu tadi kemudian dioles di bibir secara merata sambil dipijit-pijit selama kurang lebih 3-5 menit.
Hal ini dimaksudkan agar kandungan nutrisi jeruk nipis dan madu meresap pada bibir. Lakukan sercara rutin.
Jeruk nipis pada dasarnya adalah bahan pemutih alami. Jeruk nipis mengandung vitamin C. Vitamin C dapat menekan produksi melamin, pigmen kulit yang menyebabkan pigmentasi pada kulit, Meminimalkan hyperpigmention yang disebabkan sinar matahari. Vitamin C juga dapat meningkatkan kolagen dan membantu mengembalikan bibir yang berkerut. Sehingga jeruk nipis bagus sebagai cara memutihkan bibir yang hitam secara alami.

Tips Lainnya

  • Kebiasaan Anda menggunakan lipstik dengan bahan yang tidak direkomendasikan juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan bibir menjadi berwarna gelap. Di samping itu, memakai lipstik dengan berlebihan juga disebut sebagai satu faktor yang menyebabkan bibir Anda menjadi berwarna gelap. Kurangi pula kebiasaan Anda minum teh dan kopi yang berlebihan karena hal tersebut juga menyebabkan perubahan warna pada bibir Anda.
  • Mengonsumsi vitamin juga sangat dianjurkan untuk mengatasi bibir yang mengalami kekeringan, dan di saat yang bersamaan dapat pula berfungsi untuk mengembalikan warna bibir Anda kembali natural. Vitamin, zat besi, serta udara segar merupakan tiga elemen penting yang dapat membuat bibir Anda memerah. Konsumsi wortel dan jus jeruk yang cukup yang dapat menjaga agar bibir Anda tetap merah natural.
  • Pijat lembut bibir Anda dengan beberapa tetes jus lemon dan madu sebelum tidur. Jus lemon termasuk bahan pemutih alami yang mengandung gliserin. Bahan ini baik untuk meningkatkan kesehatan kulit. Sedangkan madu berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit, khususnya kulit bibir.


disadur dari : Vemale, Tribunnews

semoga tips diatas bermanfaat, tidak ada salahnya bukan untuk mencoba bahan-bahan alami diatas. Dan yang terpenting adalah kamu harus konsisten dan rutin dalam melakukannya.

Tips dan Cara Memerahkan Bibir Anda Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar