Pantun Cinta Romantis Untuk Kekasih Tercinta

Pantun Cinta - Momen - momen yang paling seru dalam menjalin kasih asmara bersama pasangan adalah ketika menembak pasangan kita. Ya, momen itu seakan - akan membuat jantung kita berdegup lebih kencang dari biasanya. Hal ini tidak bisa dipungkiri kecuali anda belum pernah melakukan hal demikian. Banyak orang yang merasa grogi ketika hendak menyampaikan isi hatinya yang paling dalam untuk orang yang dikasihinya. Misalnya mulut kita seakan kaku, keringatan , dan hal hal lainnya. Namun, saat ini hal demikian seraya sudah umum dan kita tidak perlu canggung lagi. Cukup menyatakan perasaan anda dan tinggal menunggu jawaban dari si 'doi'.

Disini, kami akan membantu sobat untuk mengungkapkan perasaan anda dengan menyelingkan pantun cinta romantis saat anda hendak mau mengungkapkannya. Pantun cinta ini sangat cocok untuk meyakinkan pasangan anda dan memaniskan suasana. Seperti apa pantun cintanya ,bisa dilihat dibawah ini !
pantun cinta romantis


Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik
Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan
Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta
Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau
Tak selalu jalan rata,
adakalanya berkelok tak rata.
aku tak lihai merangkai kata,
namun aku sanggup membuatmu cinta.
Burung gelatik di atas nampan
paling enak dijadikan pancingan.
kamu cantik aku tampan
cocok banget kalo jadian.
Meski hanya buah jambu
Tapi ini bisa diramu
Meskipun jarang ketemu
Cintaku hanya untukmu
Rumput kuberantas habis rata
Burung serindik mematuk betik
Beribu melintas di depan mata
Hanyalah adik yang paling cantik
buah salak baru dipetik
buah dukuh buah delima
ada banyak wanita cantik
cuma kamu yg aku cinta
Mlm Minggu jalan ama pcr ,
dia pakai baju biru ,
Cintaku pdamu amat lah besar ,
krn separuh aku dirimu .
kalau kau punya keris
bunuhlah ikan hiu
kalau kau pandai bahasa inggriz
apa artinya i love you

Cukup Romantis ? atau sobat ingin menambahkan pantun cinta buatan sobat sendiri ? Yuk di share dibawah ini.;)
Share :

8 komentar:

  1. Mau nya yg tentang suka sm org yg punya pcr

    BalasHapus
  2. ada ular disawah
    hanya satu yang berbisa
    ada cewek di sekolah
    hanya satu yang kucinta
    kkwkwwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah aturannya:
      beribu ribu ular di sawah
      hanya satu yang berbisa
      beribu ribu teman di sekolah
      hanya satu yang kucinta

      Hapus
  3. hatiku cuma satu
    tidak bisa di bagi dua
    yang ku cinta cuma satu
    kamu lah orang nya

    BalasHapus