Kata Kata Idul Fitri Selamat Lebaran 2015

Kata Kata Idul Fitri Selamat Lebaran 2015 - Bulan puasa adalah bulan penuh berkah, dan setelah genap satu bulan penuh berpuasa maka umat muslim mempersiapkan diri mereka untuk menyambut hari kemenangan. Ya, hari tersebut adalah Idul Fitri yang sudah dinantikan oleh seluruh umat mulism di dunia, khususnya di tanah air.

Kehangatan yang timbul di hari Idul fitri menjadikan ciri khas tersendiri. Ketupat adalah sajian yang selalu terhidangkan menyambut bulan yang penuh berkah ini.

Menyambut perayaan idul fitri dapat dilakukan dengan berbagai versi, mulai dari menyemarakkannya dengan memasang kembang api, mudik, bersilaturahmi dan lain sebagainya.

Tak lupa juga kebiasaan masyarakat kita adalah saling berkirim-kirim sms (pesan singkat) kepada sanak saudara, keluarga atau mungkin teman kita. Dan berikut ini adalah kata kata idul fitri 2015 yang bisa anda gunakan.
ucapan lebaran 2014
idul fitri 2015

Ucapan Idul Fitri 2015

Perilaku yang sesat, akan selamanya sesat. Tidak jadi benar karena perubahan jaman. Di hari Idul Fitri 1436 H ini aku ucapkan “Minal Aizi nwalfaizin” Mohon di hapuskan segala kesalahan.
Buah Pepaya buah duku, dimakan sampai perut kenyang. Maaf ya atas segala salahku, mari sambut lebaran dengan senang. Selamat merayakan hari raya idul fitri 1 Syawal 1436H.
“Kita sebagai manusia hanya bisa mengangkat JEMPOL kepada-Nya yang selalu senantiasa membuat kita HOKI didalam mencari sebuah kartu AS dan juga STAR ONE selama kita hidup,, kita haruslah slalu FLEXI-bel untuk bisa menerima semua apapun pemberian dari-NYA dan slalu menjalani MATRIX dalam kehidupan,, dan semoga saja amal yang kita perbuat selama ini tidak akan menjadi ESIA-ESIA”
**MOHON MAAF LAHIR BATHIN**
“Ramadhan t’lah membasuh hati yang selama berjelaga,, sudah waktunya meraih rahmat serta ampunan dari-Nya dari lisan dan juga sikap yang kurang terjaga,, mohon untuk dibukakan kata maaf yang setulus-tulusnya”
**Minal Aidin Wal Faidzin..Taqabalallahu minnaa wa minkum.. Selamat Idul Fitri 2015 M / 1436 H**
“Kumandang takbir sudah terdengar sayup-sayup,, Tandanya Ramadhan akan segera menghampiri,, berharap ampunan dan mendapat barokah”
**Selamat Hari Raya Idul Fitri 2015 M / 1436 H**
“Jika ada langkah yang membekas lara,, Jika Ada ucapan yang merangkai dusta,, dan jika ada segala tingkah yang menorehkan luka.. Mohon dimaafkan lahir dan bathin”
**Selamat Hari Raya 1436 H**
“Ketupat sudah dipotong-potong,, Opor juga sudah dibuat,, Kue nastar sudah atas dimeja,, Kacangpun sudah digaremin.. Nggak afdhol jikalau nggak Minal Aidin wal Faizin”
**Selamat Idul Fitri 1436 H**
“Sebelum suara takbir dikumandangkan,, Sebelum nyawa lepas dari badan,, Sebelum koneksi internet over load,, saya Admin mohon maaf lahir bathin”
**Selamat Idul Fitri 1436 H**
“Orang termulia itu adalah orang yang selalu memberikan kata maaf yang tulus dan iklas atas kesalahan yang diperbuat orang lain”
**Bersihkan diri dan sucikan hati Di hari nan Fitri ini**
“Puasa Ramadhan t’lah kita lewatkan,, hari Kemenangan t’lah tiba.. Maka itu marilah kita semua mebersihkan hati dan juga jiwa kita dari segala gelimangan dosa”
**Mohon Maaf Lahir dan Bathin**
Ramai orang sesak di warung makan, mereka makan pake daging ayam. Gak ku sangka udah hari lebaran, maafin segala salahku yah. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Sakit flu sering bersin, kepala berat badan pun melayang. Kalau aku sering ngeselin, maafin aku ya sayang. Met hari idul fitri, mohon maaf atas semua kesalahan.
Setiap pagi membaca koran, sarapan pagi lauknya ikan. Sesaat lagi kita akan lebaran, salah dan khilaf mohon maafkan. Selamat merayakan lebaran idul fitri.

Nah, semoga gambar kartu ucapan idul fitri 2015 diatas bermanfaat untuk anda.

Kata Kata Idul Fitri Selamat Lebaran 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar